Minggu, 21 Desember 2008

CURAHAN HATI


Semenjak aku masih duduk dibangku SD aku udah fans ama bang Iwan soalnya waktu itu aku sangat tertarik dengan lagu beliau yang lantang meneriakkan kritikan sosial dan tak lupa juga ada jenakanya alias humor. Beranjak aku duduk dibangku SMP aku makin gila ama beliau sampai-sampai celanya bergambarkan mas Iwan. Tak itu pula aku mulai sibuk mengkoleksi mulai dari kaset, poster penampilan juga aku terbius agak rada cuek ama namanya cewek. Memasuki bangku SMA aku ngga gila lagi malahan jadi sinting banget ama beliau rambut mulai gondrong dan suka kritik ama guru-guru he he he..................
Tak lama kemudian aku lulus jadi PNS aku ngga gila ama sinting lagi, tapi malah bertambah menjadi stress dan lebih dewasa lagi, tapi mengikuti perjalanan sosok beliau tetap eksis nya namanya fans.......................
Oiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii Bersatulah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar